post image
KOMENTAR
Puluhan massa yang belum diketahui asal usulnya menyerang lima personil Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut yang tengah melakukan penggerebekan di kediaman tersangka bandar narkoba berinisial S alias Ateng, di Dusun 10 Sei Suka Deras, Kec Sei Suka, Kabupaten Batubara.

Tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, personil Ditresnarkoba Polda Sumut itu memilih mundur. Tak hanya itu, mereka juga terpaksa melepas seorang kurir sabu berinisial DS, yang sebelumnya telah berhasil ditangkap.

"DS merupakan kaki tangan S alias Ateng. Dia (DS, red) yang mengarahkan anggota ke rumah bandarnya itu. Namun, saat berada di rumah bandarnya, puluhan orang tidak dikenal tiba-tiba menyerang anggota. Kita belum tau siapa yang menjadi provokator," terang Dirresnarkoba Polda Sumut, Kombes Toga H Panjaitan kepada wartawan, Jumat (8/11/2013).

Toga menambahkan, pihaknya juga menemukan sebuah senjata mirip FN di rumah S alias Ateng, namun terpaksa ditinggal karena penyerangan itu.

Mantan Kapolres Labuhanbatu itu, menyebutkan, penyerangan itu berawal dari kedatangan anggotanya yang hendak menggerebek kediaman S alias Ateng, bandar narkoba, Kamis (7/11/2013) malam sekira pukul 24.00 WIB, bersama kepala lingkungan dan tersangka DS, pengedar yang telah ditangkap dari Hotel Mutiara Inn Jalan Lintas Sumatera Kisaran.

Di saat itu, datang sekira 20-an orang menyerang petugas hingga petugas memilih mundur. "Mereka (anggota Ditresnarkoba Polda Sumut, red) juga dilempari massa dengan batu," ujar Panjaitan. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal