post image
KOMENTAR
Unit kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polresta Medan terpaksa menembak dua pelaku pencurian sepeda motor karena melakukan perlawanan, Jumat (8/11/2013) sore. Dua pelaku ini dikenal sadis bila beraksi.

Kedua pelaku Eko Syahputra (25) warga Jalan Binjai Km 12,5, sebagai otak pelaku dan Hedi Kritanto (23), warga Jalan Karya IV Helvetia. Keduanya diamankan di kediamannya masing-masing.

Dari tangan pelaku turut diamankan 3 unit sepeda motor, senjata api jenis Airsoftgun, sabu-sabu, uang Rp 1 juta hasil penjualan sepeda motor dan alat hisab sabu.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak didampingi Kanit Jahtanaras AKP Antoni Simamora mengatakan, dalam melakukan aksinya,  pelaku dikenal sadis.

"Seorang Satpam komplek di Brayan pernah menjadi korban kebrutalan pelaku. Pelaku menembak mata satpam itu dengan airsoft gun hingga mengalami kebutaan," ujarnya Jumat (8/11/2013) malam.

Dikatakannya, senjata api airsoft gun yang digunakan telah dimodifikasi pelaku, sehingga  memiliki daya ledak tinggi.

"Mereka beraksi di Jalan Dr Mansyur, Kapten Sumarsono, Tuntungan, Kampus USU. Kedua tersangka ini DPO polisi, laporannya sudah ada lima. tiga di Polsek Sunggal, Polsek Helvetia, dan Polsek Medan Baru dan dua di Unit Ranmor Polresta Medan," ujarnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal