post image
KOMENTAR
Pihak sekolah SMK Negeri 1 Percut Seituan masih mencari tahu alasan ratusan mahasiswa yang diduga berasal dari Unimed melalukan perusakan di sekolah mereka.

Humas SMKN 1 Percut Seituan, Kamil mengaku, hingga kini pihaknya belum mengetahui motif dibalik penyerangan yang dilakukan terhadap sekolah yang beralamat di Jalan Kolam, Medan Estate, Selasa (12/11/20103) sore kemarin

"Belum tahu saya kenapa orang-orang tersebut melakukan penyerangan. Namun, saya mendapat kabar bahwa ada siswa yang berbuat tidak senonoh kepada siswi SMKN1. Mungkin karena tidak senang, siswi itu mengadu ke abangnya yang kuliah di Unimed," ujar Kamil.

Dari laporan yang dia terima, perbuatan tidak senonoh itu, dilakukan seorang siswa binaan di SMKN 1 Percut Sei Tuan dari jalur swasta kepada siswi di kelas reguler.

"Dia membuka celananya lalu mempertontonkan kemaluannya kepada seorang siswi SMKN 1," ujarnya.

Namun, dia  belum mengetahui siswa binaan yang melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap terhadap siswi tersebut. "Kita belum mengetahuinya. Siswi tersebut juga kita belum tahu siapa," ujarnya Selasa (12/11/2013) kemarin.

Seperti diketahui,  ratusan orang yang diduga mahasiswa Unimed menyerang SMKN 1 Percut Sei Tuan Selasa (12/11/2013) sekitar jam 15.30 WIB.

Dengan membawa klewang, batu, tombak dan botol minuman, ratusan orang tersebut merusak pagar sekolah dan menghancurkan kaca sekolah dan mensweeping para murid. Kasus ini masih diselidiki pihak Polsek Percut Seituan [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas