post image
KOMENTAR
Pelaksana Tugas Walikota Medan Dzulmi Eldin menyesalkan peristiwa kekerasan yang dialami wartawan Harian Orbit, Suwandi Anwar, Selasa (12/11/2013) lalu.

Menurutnya, peristiwa tersebut tidak perlu terjadi, jika kedua belah pihak duduk bersama menyelesaikan persoalan maupun menjelaskan semua pertanyaan yang dilontarkan awak media.

"Jika benar Murgap melakukannya, tindakan seperti itu tidak bisa ditolerir. Dan itu tidak pantas dia lakukan selaku pejabat yang mendidik perilaku anak bangsa," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, Jumat (15/11/2013).

Diketahui, Suwandi menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan orang suruhan Sekretaris Pendidikan Medan, Murgap Harahap.

Dia mendapat perlakuan tak manusiawi di teras rumah Murgap Harahap dengan disaksikan anak dan istri pejabat tersebut.

"Di teras rumah Murgap, pria yang mengaku bernama Takwa itu memukul bagian kening, pipi dan kelopak mata saya hingga bengkak. Murgap, istri dan anaknya yang menyaksikan penganiayaan membiarkan kebringasan pria itu," tutur Suwandi.

Akibat kejadian itu, sekujur tubuhnya mengalami luka lebam, khususnya pada bagian wajah dan tangan. Kasus ini sendiri sedang diselidiki Polsek Medan Area. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas