post image
KOMENTAR
Penghitungan ulang surat suara pada Pilkada Deliserdang akan digelar besok, Selasa (10/12/2013), di  Gedung Olah Raga (GOR) Deli Serdang, Komplek Perkantoran Pemkab Deliserdang.

Hari ini seluruh kotak yang berisi surat suara tersebut mulai dipindahkan dari Gudang KPU Deliserdang di Jalan Karya Jasa ke GOR tersebut yang berjarak sekitar 1 km.

"Hari ini kami mulai memindahkan kotak-kotak suara tersebut," kata Komisioner KPU Deliserdang, Zakaria Siregar, Senin (9/12/2013).

Zakaria menyebutkan, proses pemindahan kotak suara berisi surat suara hasil pemungutan suara Pilkada Deliserdang dilakukan dengan pengawalan dari pihak Panwaslu Deliserdang dan juga petugas keamanan.

Hal ini dilakukan untuk transparansi agar semua pihak terkait turut serta menghindari hal yang tidak diinginkan. "Semua pihak kita libatkan dalam proses ini," ujarnya.

Diketahui, Mahkamah Konstitusi memerintahkan KPU Deliserdang untuk melaksanakan penghitungan ulang surat suara hasil Pilkada Deliserdang 23 Oktober 2013 lalu. Data yang diperoleh, jumlah kotak suara yang dipindahkan hari ini yakni sebanyak 2.904 kotak. [dito]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa