post image
KOMENTAR

Politisi Partai Demokrat makin sering digilir penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam beberapa pekan terakhir. Mereka kebanyakan diperiksa untuk perkara suap di SKK Migas maupun korupsi proyek Hambalang.

Beberapa saat lalu, politisi sepuh, TB Silalahi, diperiksa selaku Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat. Setelah Silalahi. datang menyusul adalah mantan Komisi III DPR RI, Benny Kabur Harman ke Kantor KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (11/12/2013)

Benny mengakui panggilan pemeriksaan kepadanya untuk bersaksi dalam kasus dugaan penerimaan hadiah (gratifikasi) atau janji dalam proyek pembangunan sarana dan prasarana olahraga Hambalang, dengan tersangka Anas Urbaningrum.

"Soal Hambalang. Iya (diperiksa untuk Anas)," singkat Benny menjawab pertanyaan wartawan, sebelum masuk pintu utama KPK.

Benny merupakan salah satu anggota tim pendukung Anas Urbaningrum saat mencalonkan diri sebagai ketua umum dalam Kongres Demokrat di kota Bandung pada tahun 2010. Diduga, materi pemeriksaan terhadapnya tak jauh dari dugaan aliran dana ke Kongres. [rmol/dito]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum