post image
KOMENTAR
Bupati Labuhanbatu Tigor Panusunan Siregar mengingatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajarannya agar pada 9 April 2014 menggunakan hak pilihnya secara cerdas untuk memilih calon anggota legislatif (caleg) yang amanah.

"Kita harus cerdas memilih caleg agar tidak menyesal kelak. Jangan salah pilih dan jangan pula memilih caleg yang kampanyenya tidak riil atau memilih caleg yang hanya diam saja. PNS harus cerdas memilih," pesannya  saat menjadi pembina upacara pada apel gabungan Pemkab Labuhanbatu di halaman Diklat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat, Senin (30/12/2013) pagi.

Hal itu disampaikannya sebagai buntut kekecewaannya atas sikap DPRD Labuhanbatu yang tak kunjung membahas Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2013.

Sebelumnya ia menyampaikan, dalam rentang waktu lebih kurang 50 tahun berdirinya Kabupaten Labuhanbatu, baru tahun 2013 ini lah DPRD setempat tidak melaksanakan tugas konstitusinya yakni membahas P-APBD 2013.
"Padahal, di daerah lain bahkan DPRD-nya telah mengesahkan Rancangan APBD 2014 menjadi peraturan daerah,” ujar Tigor.

Pada bagian lain Tigor menyampaikan, telah banyak yang dilakukan dan diraih Labuhanbatu pada tahun 2013. Tahun 2013 juga merupakan tahun prestasi dan ada beberapa prestasi yang sudah dicapai walau harus terus ditingkatkan.

Sementara untuk tahun 2014 bupati mencanangkan sebagai Tahun Kerja. Karena itu Tigor meminta agar PNS di lingkungan Pemkab Labuhanbatu mengerahkan segenap sumber daya dan potensinya untuk membangun kinerja yang lebih baik kepada masyarakat.

Sebelumnya, para PNS juga diminta agar dapat mengubah perilaku yang tidak displin yang pada akhirnya memaksa dirinya selaku bupati memecat PNS bersangkutan. "Ubah lah perilaku buruk itu, jangan paksa saya bertindak tegas karena akan menyengsarakan anak, istri, dan orangtua Saudara,” tandas Tigor. [dito]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pemerintahan