post image
KOMENTAR
Kawasan Kampung Kubur di Jalan Zainul Arifin, Medan, Senin (6/1/2014) sore kembali digerebek petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan.

Dalam penggerebekan sebuah rumah yang berada di kawasan itu, petugas  sempat mendapat perlawanan dari sejumlah warga yang diduga merupakan para pemakai dan pengedar narkoba di sana.

Aparat yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polresta Medan Kompol Dony Alexander tersebut diserang dengan lemparan batu dan benda keras lainnya.

Namun kerja keras aparat kali ini berhasil mengamankan sebanyak 13 orang, 11 diantaranya laki-laki yang salah satunya anak di bawah umur dan 2 orang lainnya wanita.

Mereka ditangkap karena diduga sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu-sabu.

Dari lokasi penggerebekan, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti berupa paket sabu siap edar, bong pengisap sabu, dan handphone.

Seluruh terduga yang diamankan beserta barang bukti yang disita dari lokasi penggerebekan diboyong petugas ke Mapolresta Medan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Dony Alexander menyatakan, penggrebekan ini dilakukan berawal dari informasi masyarakat. Berangkat dari hal tersebut, pihaknya melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan para pelaku.

"Penggerebekan ini berdasarkan atensi dari Kapoldasu Irjen Pol Syarief Gunawan yang diteruskan ke Kapolresta Medan Kombes Nico Afinta untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Medan," katanya. [dito]

 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal