post image
KOMENTAR
Penggerebekan rumah di Gang Kayu Manis, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Binjai Kota, yang di lakukan oleh BNNK Binjai, jum'at (4/11), berbuntut panjang. Salah seorang anggota keluarga dari pengedar sabu yang saat ini diburu petugas bernama Ismail mengamuk dan menganiaya suami dari salah seorang pegawai di BNNK Binjai. Akibatnya korban bernama Iwan mengalami luka dan sempat menjalani perawatan akibat luka pada bagian wajah.

"Pelaku pemukulan ini bernama Ranjid Singh yang merupakan abang kandung dari Ismail (DPO)," kata kepala BNNK Binjai Safwan Khayat.

Ranjid ditangkap oleh petugas dari BNNK Binjai sesaat setelah melakukan penganiayaan terhadap Iwan yang merupakan suami dari salah seorang pegawai di BNNK Binjai. Pihak BNNK Binjai rencanannya akan menyerahkan Ranjid ke Polresta Binjai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Yang memprosesnya nanti polisi," ujar Safwan.

Di beritakan sebelumnya, BNNK Binjai melakukan penggerebekan rumah Ismail alias Sibay yang disinyalir sebagai pengedar narkoba di gang Kayu Manis, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota. Dalam penggerebekan tersebut petugas menemukan barang bukti narkoba berupa 4 paket sabu sabu seberat 7,15 gram, dan ganja kering seberat 7 gram.

Dalam penggerebekan tersebut, Ismail alias Sibay berhasil meloloskan diri. Untuk pemeriksaan, petugas mengamankan adik perempuannya yang bernama Jijah Singh (22) untuk dimintai keterangan seputar keterlibatan Ismail dengan narkoba.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa