post image
KOMENTAR
Cristiano Ronaldo tampak menitikkan air mata usai menerima bola emas, simbol pemain terbaik dunia sepanjang tahun 2013. Bintang Real Madrid itu mengakui kemenangannya kali ini lebih emosional daripada saat 2008.

CR7 berhasil mengungguli Lionel Messi dan Franck Ribery untuk merebut trofi bola emas kedua dalam karirnya, lima tahun setelah memenangkannya bersama Manchester United.

Pemain 28 tahun itu pun tampak sangat senang, bahkan sempat menitikkan air mata saat berada di atas panggung menerima trofi.

"Saya melihat ibu saya, dan dia menangis. Saya coba mengontrol diri saya tapi ikut menangis juga," jelasnya dalam jumpa pers usai gala di Zurich, Selasa dinihari WIB (14/1/2014).

"Ballon d'Or pertama saya sangat penting, tapi ini lebih emosionil karena saya di depan ibu dan anak saya."

Menurutnya, dia memang pantas merebut gelar individual bergengsi tersebut. Mematahkan kesuksesan Messi merebut gelar pemain terbaik dunia dalam empat tahun terakhir.

"Jika trofi ini diberikan oleh orang banyak, maka mungkin saya pantas meraihnya," ujar Ronaldo, seperti dilansir Sky Sport.

"Messi atau Ribery juga pantas mendapat Ballon d'Or, tapi saya yang memenangkannya. Saya merasa sangat senang bisa memenangkan Ballon d'Or dan akan berbagi penghargaan ini dengan Real Madrid," pungkasnya. [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga