post image
KOMENTAR
Cristiano Ronaldo mengatakan kepemimpinan wasit di partai El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona, Senin (24/3/2014) dini hari WIB, tidak berimbang. Ronaldo menilai wasit berpihak ke Barcelona di laga tersebut.

Real Madrid mengalami kekalahan 3-4 di laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu tersebut. Barcelona menang setelah mendapatkan dua kali hadiah tendangan penalti. Los Blancoc juga harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberikan kartu merah langsung kepada Sergio Ramos. Cristiano Ronaldo pun menyebut Barcelona menang berkat keputusan-keputusan menguntungkan dari wasit Alberto Undiano Mallenco.

"Kami bermain melawan 12 pemain. Mungkin mereka menginginkan Barcelona kembali di ke persaingan gelar La Liga. Saya tidak ingin memendam ini dalam hati dan juga tidak mencari-cari alasan, tetapi wasit tidak berada pada level untuk pertandingan seperti ini," kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

"Jika Barcelona kalah di laga tersebut, mungkin mereka akan keluar dari persaingan. Setelah lima tahun di sini saya memahami bagaimana segala sesuatunya bekerja. Media jauh lebih dulu ada di sini dibanding saya. Saya belum pernah melihat para wasit menyukai Real Madrid. Akan tetapi, kami akan tetap memenangi La Liga," ujar CR7.[bolenews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga