post image
KOMENTAR
Aksi keributan mewarnai kebakaran sebuah rumah toko (ruko) yang dijadikan gudang penyimpanan bahan kue di Jalan Brigjen Katamso, Gang Pantai Burung, Lorong II, Kelurahan Aur, Kecamatan Maimoon, nyaris dilalap si jago merah, Kamis (16/1/2014) siang.

Pasalnya, masyarakat di sekitar tidak terima keberadaan gudang penyimpanan bahan kue di gang tersebut.

"Kebakaran ini sudah terjadi dua kali, namun pemiliknya, Acai, tidak mau tau juga. Untung saja kebakaran ini kecil, kalau besar bagaimana. Pemiliknya memang tidak memikirkan warga sekitar sini," ujar salah seorang warga, Sahara yang diikuti teriakan warga lainnya.

Selain itu, warga juga menuding, Acai sengaja menutup gang kebakaran yang berada di samping ruko tersebut untuk kelangsungan bisnisnya.

"Lihatlah, gang kebakaran pun ditutupnya apa tidak emosi kami. Kepling dan lurah juga hanya diam saja melihat gang kebakaran ini ditutup. Kami duga Kepling dan Lurah sudah disogok, makanya diam saja, padahal masalah gang kebakaran yang ditutup ini sudah kami laporkan," ujar warga lainnya bernama Charles.

Pantuan di lapangan, warga sekitar mendatangi ruko milik Acai untuk meminta pertanggungjawaban karena gang kebakaran tersebut ditutup selama setahun lamanya.

"Ayo kita bongkar gang kebakaran ini. Jangan Acai mementingkan dirinya sendiri saja tampa memikirkan warga lainnya. Ayo bongkar," teriak warga.

Namun aksi tersebut dapat diredam oleh pihak kepolisian yang berjaga di lokasi kebakaran. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa