post image
KOMENTAR
Mantan KSAD TNI, Pramono Edhie Wibowo membantah anggapan dirinya sebagai 'anak emas' diantara peserta Konvensi Demokrat yang akan digelar di Medan 21 Januari 2014 mendatang. Menurutnya, seluruh peserta konvensi memiliki posisi dan kesempatan yang sama.

 "Saya sebagai warga negara yang mengikuti konvensi ini mendapatkan kesempatan dan hak yang sama dengan seluruh peserta konvensi, tidak lebih dan tidak kurang," katanya, Minggu (18/1/2013) melalui rilisnya kepada redaksi.

Edhie Wibowo menyebutkan dirinya sudah siap mengikuti debat bernegara Konvensi Capres yang akan digelar di Pelataran Istana Maimun, Jalan Brigjend Katamso, Medan. Ia juga meminta agar seluruh masyarakat khususnya Kader Demokrat mendukungnya.

 "Pelaksanaan konvensi sudah benar dan harus di dukung oleh semua kader partai Demokrat di mana saja berada," tegasnya.

Debat bernegara calon presiden konvensi partai Demokrat di Medan akan diikuti oleh Mantan KSAD TNI Pramono Edhie Wibowo, Ketua DPD RI Irman Gusman, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman dan Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU)Ali Masykur Musa.

Setelah digelar di Medan, konvensi tersebut juga dijadwalkan digelar di Palembang pada 24 Januari 2014 mendatang.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa