post image
KOMENTAR
Peserta Konvensi Capres Demokrat, Pramono Edhie Wibowo berjanji akan segera melakukan penggalangan dana untuk menyantuni para korban tewas terkena awan panas Sinabung, kemarin, Sabtu (1/2/2014).

Penggalangan dana tersebut menurut, Edhie akan dilakukannya dengan melibatkan relawan Badar (Barisan Muda Indonesia) yang selama ini selalu membantu berbagai kegiatannya dibeberapa wilayah di Indonesia.

"Saya beserta para relawan Badar (Barisan Muda Indonesia) akan menggalang dana kemanusiaan untuk disumbangkan kepada keluarga para korban," katanya, Minggu (02/02/2014).

Mantan KSAD ini menyebutkan, aksi penggalangan dana yang dilakukannya sama sekali tidak berkaitan dengan aktivitas politik yang sedang diikutinya. Namun, aksi ini murni didasarkan pada aspek kemanusiaan.

Dimana para korban tewas tersebut menurutnya hampir seluruhnya sedang melaksanakan tugas sebagai relawan maupun untuk mendokumentasikan erupsi yang juga akan digunakan untuk kegiatan amal.

"Ini murni karena kita semua bisa merasakan duka mendalam yang dirasakan keluarga mereka," ujarnya.

Diketahui, 15 korban tewas akibat terkena awan panas Sinabung, kemarin. Selain korban dari warga sekitar, sejumlah korban tewas tersebut merupakan relawan yang sedang membantu para pengungsi maupun mahasiswa yang ingin mendokumentasikan erupsi untuk diputar pada kegiatan amal. [rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas