post image
KOMENTAR
Pelaksana Tugas Walikota Medan, Dzulmi Eldin, memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di kawasan Pulau Ambon, Kelurahan Belawan Bahari, Medan Belawan, Senin (27/1/2014).

Bantuan tersebut diserahkannya saat meninjau lokasi kebakaran bersama Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI). Penyerahan paket bantuan berupa kebutuhan dasar para korban dan juga keperluan sehari-hari tersebut diserahkan secara simbolis di tenda penampungan yang dibangun di halaman Yayasan Perguruan Indonesia Membangun. Ia juga menyempatkan diri meninjau dapur umum dan pos kesehatan.
                
"Seluruh kebutuhan makan para warga yang menjadi korban kebakaran kita siapkan di dapur umum ini, mulai makan pagi, siang sampai malam. Kedepan kita akan memikirkan bagaimana membangun kembali rumah warga dan memutuskannya sesuai aturan-aturan yang ada dalam pemerintahan," kata Eldin.

Pembina YSKI, Drs RE Nainggolan menjelaskan, YSKI senantiasa berkomitmen penuh untuk memberikan bantuan bagi warga yang ditimpa musibah seperti kebakaran yang terjadi di Belawan.

Bersama dengan Pemko Medan, YSKI berupaya melakukan upaya untuk membantu para  warga yang menjadi korban seperti pemberian makan selama 3 hari penuh, tikar, selimut serta peralatan mandi.

"Bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian dan hasil pemikiran dari YSKI sejak didirikan tahun 2004. Apa yang diberikan itu merupakan bantuan dari para donatur yang sangat peduli dengan kemanusian.

Drg Anita selaku Koordinator YSKI  senantiasa selalu terjun ke lapangan untuk memberikan bantuan guna meringankan beban bagi warga yang mengalami musibah," ungkapnya.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan