post image
KOMENTAR
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas dengan performa yang diperlihatkan oleh anak asuhnya kala menjamu Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015).

Pada partai tersebut, The Blues berhasil menekuk Arsenal dengan kedudukan 2-0. Gol dari Chelsea dicetak oleh Kurt Zouma dan Eden Hazard, masing-masing pada menit ke-53 dan 90.

"Ini adalah kemenangan yang bagus. Kami perlu memenangi pertandingan. Kami telah dua kali meraih kemenangan dalam waktu tiga hari dan tetap tidak kebobolan. Kami juga menguasai pertandingan," ujar Mourinho seusai laga, dikutip dari BBC.

Laga ini diwarnai oleh kartu merah yang diterima oleh dua pemain Arsenal, yaitu Gabriel Paulista dan Santi Cazorla. Gabriel diusir pada menit ke-49 setelah sempat berseteru dengan penyerang The Blues, Diego Costa. Sedangkan, Cazorla menerima kartu kuning kedua pada menit ke-79, lantaran melancarkan tekel keras terhadap Cesc Fabregas.

Selain itu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat mengkritik wasit yang seharusnya memberikan kartu merah kepada Costa. Akan tetapi, Mourinho justru memiliki pendapat yang berbeda dengan Wenger.

"Saya tidak memiliki pandangan mengenai pengusiran pemain. Pemain terbaik tentu saja adalah Diego Costa. Dia telah membawa segalanya ke dalam pertandingan," tutur pelatih Portugal berusia 52 tahun tersebut.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga