post image
KOMENTAR
Di tengah kecamuk melemahnya nilai tukar rupiah, harga jual produk impor dipastikan akan meroket tinggi. Kondisi ini sebenarnya menguntungkan produsen lokal, terutama yang menggunakan bahan lokal asli Indonesia.

Atas adanya kesempatan ini, PT Indoconvex Adhi Cipta berinisiatif untuk menyelenggarakan pameran produk Indonesia yang diberi nama Indonesia Heritage Expo dan direncanakan berlangsung di Jakarta Convension Center pada 5-9 Februari mendatang.

"Kesempatan baik ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penggerak industri lokal baik pemerintahan maupun swasta," ujar Broom Adhi Kusuma selaku Direktur Indoconvex Adhi Cipta dalam konferensi pers di JCC, Jakarta, seperti dilansir rakyat merdeka online, Selasa (3/2/2014).

Adapun acara ini nantinya dimeriahkan oleh pameran kerajinan dari seluruh Indonesia dan melibatkan 165 stand peserta pameran. Untuk tema tahun 2014 ini, Indonesia Heritage Expo mengangkat ikon kain ulos dari Sumatera Utara.

"Nanti juga ada pameran dari tekstil Indonesia kerjasama dengan museum tekstil, juga ada fashion show batik dari Iwan Tirta, talkshow, tarian, musik hingga Barongsai," paparnya. [ded|rmol]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya