post image
KOMENTAR
Sulitnya ekonomi dan tidak mempunyai pekerjaan tetap membuat orang nekad melakukan apa saja. Seperti yang dilakukan M Arif (29) warga Jalan Brigjen Hamid, Gang Manggis, Kecamatan Medan Johor ini.

Bersama temannya Hendra (DPO), Arif nekad melakukan aksi pencurian sepeda motor 2066 YAQ milik korbannya Zuhdi Rambe (22), warga asal Labuhan Batu yang tinggal di Jalan AR Hakim, Gang Kolam , Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Minggu (9/2/2014) kemarin.

Di Polsek Medan Area, pelaku mengaku mengaku baru satu kali melakukan aksinya tersebut.

"Baru sekali saya lakukan pencurian sepeda motor itu bang. Rencananya uangnya hasil pencurian sepeda motor itu akan saya gunakan untuk  kehidupan sehari-hari," ujar pria yang mengaku baru satu bulan menikah ini, Senin (10/2/2014).

Kapolsek Medan Area, Kompol Rama S Putra saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan pelaku.

"Benar sudah kita tahan dan masih kita lidik. Kita juga sedang mengejar satu palaku lainnya Hendar yang berhasil melarikan diri," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini  berawal  saat kedua pelaku mendatangi rumah korbannya dan berpura-pura menanyakan alamat. Namun, melihat korbannya tidak di rumah dan melihat sepeda motor korban berada di teras rumah, pelaku pun melancarkan aksinya.

Saat membawa sepeda motor korban, pelaku diketahui seorang warga bernama Sofian Baskara lalu mengejar pelaku  hingga ke Jalan Perguruan, Kecamatan Medan Tembung sambil meneriak pelaku maling.

Masyarakat yang mendengar teriakan tersebut juga berusaha mengejar pelaku dan menangkapnya. Sementara seorang pelaku lainnya Hendra berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X nya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal