post image
KOMENTAR
Prestasi Tim Horas Universitas Sumatera Utara (USU) yang telah membawa harum Sumatera Utara di berbagai ajang kompetisi otomotif kreatif ternyata menyisakan cerita sendiri.

Di tengah banjir prestasi yang mereka raih saat ini, ternyata pada medio 2012 silam, Gubsu Gatot pernah berjanji akan membantu Tim Horas dalam bentuk pendanaan. Jumlah yang dijanjikan senilai Rp 750 juta.

Janji tersebut disampaikan Gatot usai Tim Horas meraih prestasi saat mengikuti perlombaan di Sepang Malaysia dan kejuaraan Nasional di Surabaya. Gatot Pujonugroho saat itu sempat sempat menyambangi Tim Horas USU.

Kepada Tim Horas USU pada saat itu, Gatot mengatakan, akan memberi semangat dan apresiasi serta dukungan penuh, akan mengalokasikan dana 750 juta untuk pembinaan tim Horas.

Namun pada kenyataanya dana tersebut belum pernah diterima oleh Tim Horas USU, bahkan untuk biaya keberangkatan mereka ke Manila beberapa hari lalu, dibiayai dari kantong pribadi rektor dan bantuan dari sponsor serta alumni-alumni Tehnik USU.

Hal ini diakui Tim Horas USU sendiri yang memang mengaku belum ada bantuan dana pembinaan dari Gubsu, ditambah lagi belum ada pembicaraan selanjutnya dengan pihak sponsor utama untuk menunjang kegiatan berikutnya.

Manager Tim Horas, Amma Mulia ketika dihubungi membenarkan bahwa memang bantuan dari Gubernur tersebut belum terealisasi hingga saat ini.

"Kami masih menunggu, barangkali setelah menang ini baru akan terealisasi" katanya. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam