post image
KOMENTAR
Salah seorang direktur PT PLN diminta untuk tinggal di Medan hingga krisis listrik di Sumut diatasi. Hal itu disampaikan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Minggu (23/2/2014)

"Harus ada seorang direksi PLN yang tinggal di Medan. Jangan semua direksi berada di Jakarta," ujar Dahlan, seperti yang dilansir Antara.

Menurut Dahlan, kalau semua direksi berada di Jakarta maka mereka tidak bisa merasakan keadaan yang dialami  masyarakat Medan dalam 10 hari terakhir.

Dahlan menuturkan, persoalan kekurangan pasokan listrik semakin memuncak ketika tiba-tiba masyarakat sekitar Kualanamu minta pembangkit listrik 30MW yang ada di daerah itu dimatikan atau tidak boleh dihidupkan.

"Untuk itu saya minta direksi PLN menyelesaikan ini dengan masyarakat sekitar. Sambil menunggu satu pembangkit di Belawan yang kebetulan dalam perawatan dan baru selesai dua minggu ke depan," ujar Dahlan.

Saat ini masyarakat kota Medan dan sekitarnya semakin resah dan aktivitas terganggu karena intensitas pemadamam listrk yang semakin tinggi, bahkan telah mencapai 6-7 kali dalam sehari.

Akibatnya, masyarakat sudah seringkali melakukan protes kepada Gubernur Sumatera Utara, Kantor PLN Medan, bahkan Dahlan Iskan. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas