post image
KOMENTAR
Ketua Divisi Pembinaan Organisasi DPP Partai Demokrat, Cornel Simbolon memastikan, Partai Demokrat akan membela Bupati Karo, Kena Ukur Karo Jambi soal isu pemakzulan terhadapnya yang sedang bergulir.

"Pasti kita bela, kalau dia benar," katanya, di Medan, Senin (24/2/2014).

Cornel menyebutkan Partai Demokrat sangat antusias terhadap permasalahan yang sedang dihadapi oleh Kena Ukur yang saat ini menjabat Ketua DPC Demokrat Karo tersebut. Namun, mereka juga tetap menghormati proses-proses yang ditempuh oleh para pemrakarsa pemakzulan tersebut.

"Kalau ada pemakzulan yang diupayakan melalui badan-badan hukkum itu kita hargai, namun kita juga akan melihat apakah hukumnya ada begitu, kalau tidak ada ya jangan dibuat-buat," tegasnya.

Diketahui, isu pemakzulan Bupati Karo, Kena Ukur Karo Jambi terus bergulir karena persoalan etika dan kebijakannya yang disebut tidak pro rakyat. Isu pemakzulan ini semakin menguat saat terjadinya bencana erupsi sinabung dimana Bupati dinilai tidak peduli terhadap para pengungsinya. Isu pemakzulan ini sendiri telah sampai di tingkat Mahkamah Agung.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa