post image
KOMENTAR
Forum Masjid Medan menggelar deklarasi sekaligus pengukuhan struktur pengurus di di Masjid Taqwa Jalan Polonia A Gang D (belakang Hermes Place Mongonsidi Medan -red), Minggu (9/3/2014) pagi.
 
Ketua Panitia Deklarasi Forum Masjid Medan Anwar Bakti, mengatakan, pengukuhan Forum Masjid ini bukan hanya sekedar untuk menyahuti persoalan-persoalan yang berkaitan dengan Masjid saja. Tetapi juga sebagai wadah untuk menghimpun kekuatan ummat Islam secara keseluruhan untuk dimobilisasi melawan ketidakadilan yang dialami ummat muslim.

"Forum Masjid ini ke depan akan diproyeksikan sebagai sebuan institusi pergerakan Islam yang membumi dan inklusif.Sesuai mottonya Menata Managemen Masjid, Menuju Peradaban Yang Bersumber Qur’an Hadits, Forum Masjid ini akan kita jadikan sebagai sebuah pergerakan  yang membumi, bukan menjadi pergerakan menara gading," Katanya.

Acara pengukuhan ini  dihadiri oleh berbagai unsur, seperti alim-ulama, tuan-tuan guru, pimpinan lembaga negara/agama dan juga para aktivis pejuang Masjid.
 
"Undangan ada juga yang datang dari berbagai daerah di Sumut dan rombongan  inisiator deklarasi Forum Masjid DKI Jakarta," ujarnya[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa