post image
KOMENTAR
Desy Natalina (23), warga Jalan Brigjend Hamid Medan tampak tersenyum lebar dan tidak menyangka bahwa dirinya mendapatkan hadiah 1 unit Mobil Nissan March On The Road.

Mahasiswi Psikologi Universitas Prima Indonesia ini tampak begitu senang saat menerima mobil tersebut di showroom Nissan Mobil di kawasan Jalan Gatot Subroto No 148 Medan, Sabtu (8/3/2014).

Desy yang sehari-hari berdagang Pop Mie di kantin sekolah WR Supratman II Medan ini, tidak percaya dinyatakan sebagai pemenang Pop Mie Get Lucky 2014 melalui sms.

Namun setelah diverifikasi oleh tim PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Medan, barulah wanita dengan penampilan ceria ini percaya, bahwa 1 dari 48 unit Nissan March dari Pop Mie Get Lucky 2014 berhasil dimenangkannya. 

Desy mengaku, selama program Pop Mie Get Lucky 2014, dirinya telah mengirimkan 15 kode unik  ke Nomor *200*200*Kode Unik#. Pengiriman kode unik Pop Mie Get Lucky dengan provider telkomsel, Indosat,  dan XL tidak dikenakan biaya (bebas pulsa).

Kode unik yang dikirimkan selanjutnya akan diundi setiap minggunya untuk mendapatkan Pemenang. Bagi konsumen yang belum beruntung akan tetap diikutkan pada pengundian hinggan akhir Program.
 
"Program Pop Mie Get Lucky 2014 membagikan 48 unit mobil Nissan March kepada konsumen yang beruntung sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen Pop Mie," demikan ungkap Michael Hartono, Branch Manager PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Medan dalam siaran persnya kepada MedanBagus.Com, Senin (10/3/2014).

Dalam kesempatan itu, Michael mengimbau konsumen untuk waspada dan hati-hati terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

"Pajak hadiah dan bea balik nama hadiah yang dimenangkan konsumen ditanggung sepenuhnya oleh Indofood," tukasnya. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam