post image
KOMENTAR
Janji tidak lagi melakukan  pemadaman listrik mulai 10 Maret 2014 yang dicetuskan dalam pertemuan antara Komisi VII DPR RI, Gubernur Sumatera Utara dan Pihak PLN pada 3 Maret 2014 tidak terbukti. Pemadaman listrik masih terjadi hingga beberapa kali disejumlah wilayah di Kota Medan pada hari yang disepakati yakni hari ini, Senin (10/3/2014).

Bahka dibeberapa kawasan, pemadaman ini terjadi hinggal 2 kali seperti di Medan Polonia, Medan Johor, Medan Tembung dan beberapa kawasan lainnya.

"Nggak ada guna pertemuan itu," kata Apriadi, salah seorang warga Medan Johor, Senin (10/3/2014) malam.

Selain dikawasan kota Medan, pemadaman listrik juga dilaporkan terjadi disejumlah daerah lain seperti Deli Serdang dan Binjai.

"Formalitas aja pertemua yang kemarin itu, nggak ada gunanya makanya cocoknya semua warga yang mendatangi PLN," kata Apriadi lagi yang saat itu menemani timnya bermain Futsal yang terpaksa menerangi lapangan dengan menggunakan mesin Genset.

Sekedar mengingatkan, manajemen PLN dalam pertemuan dengan Gubernur Sumut dan Komisi VII DPR RI saat itu menyatakan perbaikan dua pembangkit listrik yang rusak di Sumut akan beres pada 10 Maret 2014. Yakni mesin di Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Belawan, Medan dan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Labuhan Angin di Tapanuli Tengah. Namu ternyata hal tersebut sepertinya tidak terealisasi. Hal ini juga yang membuat Laskar Merah Putih melakukan aksi unjuk rasa di Kator PLN di Jalan Yos Sudarso, siang tadi.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan