post image
KOMENTAR
Diduga terbakar api cemburu, Robin Nababan (45)  menjagi gelap mata. Pria yang cacat akibat tabrakan ini nekad membunuh istrinya Nova Sianturi alias Mak Evi  (35) didalam rumahnya di Jalan TB Simatupang , Gang Langgar, Lingkungan XII, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (11/3/3/2014) siang.

Akibatnya,  istrinya tewas dengan tujuh luka tikaman pisau yang dihujamkan pelaku kepada korban. Usia membunuh istrinya, pelaku pun melarikan diri.

Informasi yang dihimpun,  korban pertama kali ditemukan oleh kedua anaknya Aldo (7) dan Roy (9) yang saat baru  pulang sekolah. Karena pintu terkunci, keduanya pun lantas menggedor pintu rumah semi permanen tersebut.

"Tekunci pintunya tadi, jadi digedor anaknya. Karena tak ada jawaban, anak korban lalu meminta pertolongan salah seorang keluarganya yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian untuk mendobrak pintu rumah. Setelah berhasil didobrak, kedua bocah itu  mendapati tubuh ibunya terlungkup bersimbah darah tak bernyawa lagi," kata seorang warga Rahman.

Melihat hal itu, kedua anak tersebut lalu berteriak dan warga yang berada sekitar mendatangi rumah korban untuk melihat kejadian tersebut.

Dikatakan Rahmad, antara korban dan pelaku memang kerap bertengkar.

"Sering kali mereka bertengkar bang. Istrinya jualan Sayuran masak untuk menghidupi keempat anaknya karena suaminya cacat saat tabrakan setahun lalu. Korban memang dikenal cantik  menjadi primadona di kampung kami bang," katanya.

Sementara itu, Polsek Medan Sunggal dan Identifikasi Polresta Medan yang mendapat kabar tersebut langsung turun kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Korban mengalami tujuh luka tikaman. Korban juga diduga sempat melakukan perlawanan. Korban juga ditikam  dari arah belakang," ujar salah seorang tim identifikasi Polresta Medan.

Saat ini, jenazah Nova Sianturi sudah diboyong ke RSU Adam Malik guna dilakuakan otopsi. Sementara, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku. Polisi juga langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi.

"Pelaku  masih kita buru dan mayat korban sudah kita bawa kerumah sakit Adam Malik guna otopsi " Kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Eko Hartanto.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal