post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara  Gatot Pujo Nugroho, membuka secara resmi kegiatan Asahan Expo. Pameran tahunan yang berlangsung di Lapangan Hoki, Kisaran ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke-68 Pemkab Asahan.

Pembukan Asahan Expo ditandai dengan penekanan tombol sirene olah Gubsu didampingi Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang beserta forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Asahan, Sabtu (15/3/2014).

Gubsu memuji Asahan Expo sebagai pameran yang baik, semarak  dan efektif untuk memperkenalkan potensi daerah. Hal ini terlihat dari makin banyak dan beragamnya stand-stand peserta pameran, dan juga ramainya masyarakat yang berkunjung. Karenanya Pemkab Asahan harus terus meningkatkan event ini pada tahun-tahun mendatang.

Kegiatan pameran, lanjut Gubsu, bisa menjadi ajang komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. Apalagi seluruh SKPD dan Kecamatan memiliki stand yang menampilkan potensi dan program, sehingga sangat membantu masyarakat memperoleh informasi pembangunan di daerah mereka.

Di depan tokoh masyarakat dan warga Asahan, Gubsu tak lupa meminta Asahan ikut berpartisipasi demi suksesnya Pemilu 2014.

"Semua pihak harus bersama-sama meningkatkan angka partisipasi 75 persen. Masyarakat harus didorong memilih calon wakil rakyat terbaik yang akan duduk di Legislatif," ujar Gatot.

Sementara Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang  menyampaikan, peringatan hari jadi kabupaten Asahan tidak cuma sebatas seremonial saja tetapi dapat bermanfaat bagi semua warganya.

Oleh sebab itu kegiatan ini dapat menjadi daya dorong semangat dan rasa tanggung jawab mereka semua untuk kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kabupaten Asahan. [ded]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi