post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mengatakan siap menjadi oposisi jika kalah dalam Pemilu Legislatif tanggal 9 Aril 2014 mendatang. Hal ini disampaikannya saat menyampaikan orasi politiknya pada Kampanye Terbuka Partai Nasdem, di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (23/3/2014).

"Nasdem siap memenangkan pemilu dan juga siap menerima kekalahan, selama hal itu dilakukan dengan keterbukaan dan transparansi. Nasdem juga siap menjadi oposisi pemerintahan mendatang," katanya.

Surya Paloh menyebutkan, selama ini pemerintah terlalu terlena dengan segala betuk penzoliman terhadap masyarakat. Mereka masih melakukan berbagai hal yang hanya menguntungkan bagi diri mereka sendiri. Praktik seperti inilah yang menurutnya harus diperhatikan oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan suaranya pada pemilu legislatif tersebut.

"Kalau pemerintahan yang akan datang masih terus melakukan praktek kerjaan lama, Nasdem mengingatkan, jangan lama-lama di pemerintahan itu," tegasnya.

Kampanye terbuka Partai Nasdem di Lapangan Merdeka tersebut diikuti oleh ribuan kader dan simpatisan partai. Mereka dihibur oleh artis yang didatangkan dari Jakarta seperti Band Raja dan juga penyanyi Kristina.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa