post image
KOMENTAR
Meski Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Surya Dharma Ali terlihat hadir dalam kampanye terbuka yang diselenggarakan Gerindra di Gelora Bung Karno, Minggu (24/3/2014). Namun, PPP masih tetap membantah jika hal tersebut merupakan indikasi dari adanya koalisi kedua partai.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa.

"Saya kira itu silaturahmi biasa saja. Itu itihad politiknya ketua umum, " katanya, dilansir rmol.co, Senin 924/3/2014).

Monoarfa menyebutkan, sejauh ini belum ada pembicaraan antara kedua partai mengenai kebijakan untuk berkoalisi demi pilpres 2014 mendatang. Atas dasar ini pulalah ia mengatakan jika kehadiran sejumlah petinggi PPP pada kampanye tersebut diluar keputusan partai.

"Belum ada koalisi, ini keinginan beliau secara pribadi, karena keputusan PPP itu tidak ada," ungkapnya.

Diketahui, sejumlah petinggi PPP terlihat hadir dalam kampanye Gerindra kemarin, Minggu (23/3/2014) Mereka adalah Ketua Umum PPP yang menjabat Menteri Agama RI, Suryadharma Ali; Ketua Majelis Syariah PPP, Nur Muhammad Iskandar; dan Menteri Perumahan Rakyat RI yang juga tokoh PPP, Djan Faridz. Suryadharma malah secara terbuka menyatakan pujian dan dukungan kepada Prabowo untuk menjadi presiden.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa