post image
KOMENTAR
Juru kampanye Nasional Partai Golkar Meutya Hafid berjanji akan meningkatkan derajat kaum perempuan apabila terpilih kembali menjadi anggota DPR-RI priode 2014-2019. Hal ini disampaikannya saat menyampaikan orasi politiknya di Lapangan Segitiga, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Selasa (2/3/2014).

Caleg yang berstatus janda ini mengaku, hingga saat ini masih banyak kaum perempuan yang tertinggal. Untuk itu, diperlukan tokoh yang peduli terhadap nasib kaum perempuan.

"Perempuan bukan hanya untuk didapur, sumur dan kasur, namun perempuan juga harus bisa berpolitik namun tidak melupakan kodratnya sebagai perempuan," ungkapnya.

Selain Meutia, beberapa caleg Partai Golkar lainnya juga menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye tersebut, seperti Leo Nababan. Namun berbeda dengan Meutya, Leo lebih memfokuskan orasi politiknya menyoroti masalah pertanian di Sumatera Utara.

"Sudah saatnya para petani di Sumut diberikan kemudahan dalam mendapatkan kebutuhan  pertanian terutama bibit dan pupuk, dengan demikian peningakatan prekonomian para petani akan bertambah," ujar Leo.

Hari ini, Partai Golkar menggelar kampanye terbuka di Deli Serdang. Kampanye tersebut dihadiri oleh ribuan massa kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin tersebut.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa