post image
KOMENTAR
Libur kampanye yang menjadi kebijakan dari KPU RI untuk menghormati perayaan hari Raya Nyepi yang berlangsung pada hari ini, Senin (31/3/2014) tidak langsung membuat aktivitas para caleg untuk mengumpulkan massa berhenti.

Di Kota Medan, tepatnya di Lapangan Bom Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, caleg Hanura, Ratna Sitepu terlihat mengumpulkan ratusan ibu-ibu dalam acara yang mereka namakan '10 : 2 Ceria'. Meski kesannya mengacu pada nomor urut Hanura yakni 10 dan nomor urut pencalonanya pada nomor urut 2 di Dapil III, Medan. Namun Ratna menyangkal jika kegiatan tersebut sebagai bagian dari kampanye dirinya sebagai caleg.

"Ini bukan kampanye, kebetulan ada panitia membuat acara senam sehat bersama ibu-ibu dan saya diundang untuk bagi hadiah," katanya dilokasi.

Selain senam ceria, acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan lain seperti lomba kreatifitas musik dengan menggunakan alat-alat memasak. Para peserta yang dianggap paling kreatif diberikan hadiah uang tunai dan berbagai cendera mata lainnya seperti payung bergambar Ratna Sitepu serta barang-barang lainnya.

"Jadwal kampanye kan besok," Ratna menambahkan.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak Panwaslu Kota Medan belum memberikan konfirmasinya terkait kegiatan tersebut. Pesan singkat kepada Ketua Panwaslu Medan, Teguh Satya Wira belum mendapat jawaban.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa