post image
KOMENTAR
Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin menyatakan Pemko Medan siap untuk membantu KPU dan Panwaslu dalam upaya menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) pada masa tenang yang dijadwalkan mulai besok, Minggu (6/4/2014). Hal ini disampaikannya, usai menghadiri proses pendistribusian logistik Pileg 2014 untuk Kota Medan di Lapangan eks Bandara Polonia, Medan, Sabtu (5/4/2014).

"Pada minggu tenang ada penertiban alat peraga kampanye, yang nantinya dimonitor oleh KPU dan Panwaslu. Pemko Medan siap untuk membantu penertibannya," katanya.

Dzulmi Eldin juga menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat menjaga kondusifitas di Kota Medan pada masa tenang jelang hari H pemungutan suara yang akan berlangsung 9 April 2014 mendatang. Hal ini menurutnya sangat penting demi suksesnya pelaksanaan pemilu legislatif tersebut.

"Saya menghimbau tidak ada upaya-upaya untuk mempengaruhi antara satu dengan yang lainnya yang ujungnya mengganggu kondusifitas. Walau bagaimanapun dalam setiap pemilu tetap ada yang menang dan yang kalah," ujarnya.

Diketahui, hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan kampanye terbuka oleh masing-masing partai politik. Setelah itu, seluruh kegiatan kampanye tidak diperbolehkan lagi sehubugan dengan masuknya masa tenang. Bahkan Alat Peraga Kampanye (APK) milik parpol tidak diperkenankan untuk dipasang lagi pada ruang publik.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan