post image
KOMENTAR
Dengan wajah pucat , Rizki Ariani (19) mendatangi polsek Medan Timur untuk membuat laporan, Senin (21/4/2014). Pasalnya, sepeda motor Honda Scoopy BK 2818 AE warga Jalan  Ismailiyah, Kelurahan  Kota Maksum I, Kec Medan Area ini baru saja dirampok dua pengendara Mio saat melintas di Jalan  Madio Santoso, Kel Pulo Brayan Darat, Kecamatan  Medan Timur.

Di Polsek Medan Timur, korban yang merupakan karyawan di Supermarket Buah Brastagi Jalan Gatot Subroto ini menceritakan, kejadian ini bermula saat ia hendak pulang ke rumah usai bekerja. Setiap hari,  Rizki memang selalu pulang melalui Jalan Madio Santoso.

Naas, saat berada di Jalan tersebut, ia  diklakson dua orang pengendara Yamaha Mio yang menggunakan helm. Karena bingung terus diklakson, Rizki pun menghentikan laju kendaraannya.

Saat berhenti dan kunci masih dalam posisi tergantung, pelaku langsung langsung menyuruh korban turun dan mengambil alih sepeda motornya.

Korban yang masih belum mengerti jika kedua orang tersebut merupakan perampok hanya menurut saja. Korban baru tersadar saat seorang perampok membawa kabur sepeda motor yang masih dikreditnya 6 bulan tersebut.

Tak ingin sepeda motornya diambil begitu saja, Rizki sempat mengejar pelaku dengan berlari sambil menangis. Namun usaha  Rizki sia-sia karena perampok tersebut dengan kencang membawa sepeda motornya.

"Kesal  aku bang. Uda capek aku ngumpuli uang untuk ngambil sepeda motor, malah diambil perampok pula. Aku juga sempat melihat pelaku yang berpostur badan tinggi dan menggunakan helm dan kawat gigi," ujarnya.

Kanit Reskrim Medan Timur, Syarifur Rahman saat dikonfirmasi mengatakan korban sudah membuat laporan . "Laporan sudah kita terima dan akan segera kita proses," ujarnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal