post image
KOMENTAR
Pemerintah Kota Medan mengapresiasi semakin banyaknya warga yang bersedia membangun rumah baca di Kota Medan. Apresiasi ini disampaikan Waikota Meda, Dzulmi Eldin saat meresmikan rumah baca Bangun Anak Bangsa di Jalan Bangun Sari, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (21/6/2014).  

"Saya berharap kedepannya semakin banyak pihak maupun stakeholder yang peduli akan peningkatan minat baca sejak usia dini," katanya.

Semakin banyaknya warga yang mendirikan rumah baca menurut Eldin sangat membantu Pemko dalam mencerdaskan masyarakat yang sekaligus akan membuat masyarakat semakin memiliki kemampuan bersaing dengan masyarakat dari luar negeri.

"Dengan demikian nantinya akan lahir generasi-generasi muda penerus bangsa  yang memiliki pengetahuan  luas dan siap membangun negeri yang kita cintai ini, khususnya Kota Medan," ungkapnya.

Sebelumnya Romo Burhan selaku pengurus rumah baca Bnagun Anak Bangsa mengatakan, pendidikan harus dimiliki setiap orang guna mendapatkan ilmu pengetahuan. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan ilmu pengetahuan, salah satunya melalui perpustakaan.

"Kami berharap rumah baca ini dapat membantu mencerdaskan masyarakat sekitarnya, termasuk peningkatan minat baca bagi anak-anak sejak dini," sebutnya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan