post image
KOMENTAR
Omset Penjualan selama tiga hari digelarnya Medan City Expo Tahun 2014 dalam rangka memperingati Hari Koperasi Tingkat Nasional (Harkopnas) ke-67 Tahun 2014 di Lapangan Merdeka Medan, diperkirakan mencapai Rp.1,3 miliar. Sedangkan jumlah pengunjung yang datang lebih kurang 22.420 orang.

Demikian terungkap dalam acara puncak Medan City Expo Tahun 2014 yang ditutup Wali kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi, Minggu (22/6/2014) petang.

"Ini membuktikan animo masyarakat untuk menyaksikan dan membeli hasil produk UMKM maupun koperasi cukup tinggi," katanya Eldin.

"Pemko Medan akan terus mengembangkan strategi dan kebijakan efektif untuk menciptaklan atmosfer ekonomi kerakyatan yang semakin efisien serta berdaya tahan tinggi. Kita masih terus mencari skim-skim pendanaanm yang paling baik dari perbankan dengan berbagai metode dan pendekatan, termasuk menyertakan perusahaan swasta maupun BUMN melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) bagi pengembangan UMKM," tambahnya

Atas kesuksesan menggelar Medan Expo ini, Wali Kota mengungkapkan Kota Medan kembali akan dipercaya sebagai tuan rumah puncak peringatan Hari Koperasi ke-67 Tahun 2014 yang akan digelar pada 12 Juli mendatang.

"Kota Medan jadi tuan rumah. Lokasi sudah ditinjau dan sudah dirapatkan. Kemungkinan mulai 25 Juni, pembangunan lokasi mulai dilakukan di Lapangan Benteng. Insya allah Bapak Presiden yang akan membukanya langsung," jelasnya.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi