post image
KOMENTAR

Ketua Harian Tim Koalisi Merah Putih Sumatera Utara, Ajib Shah mengatakan kampanye hitam yang masih terus bermunculan seputar pasangan calon presiden yang akan bertarung di Pilpres 9 Juli 2014 mendatang merupakan bentuk pembodohan politik.

Hal ini disampaikannya menyikapi masih berlanjutnya penyebaran kampanye hitam melalui media sosial hingga hari pertama pelaksanaan puasa Ramadhan.

"Sepantasnya bukan black campaign yang kita jadikan bahan meraih kemenangan. Malah justru menjadikan masyarakat apatis," katanya,

Minggu (29/6/2014).

Ketua DPD Golkar Sumut ini mengatakan, di internal Tim Koalisi Merah Putih Sumatera Utara, mereka sudah sejak awal menekankan agar seluruh simpatisan, relawan dan juga pendukung mereka tidak pernah memanfaatkan kampanye hitam untuk mecari simpati terhadap pasangan calon presiden Prabowo-Hatta. Sebab mereka menilai hal tersebut tidak efektif lagi ditengah masyarakat yang sudah cerdas.

"Kami tetap menghimbau agar mereka menyampaikan saja visi misi capres nomor 1, itu lebih bermartabar daripada menjelekkan yang lain," ungkapnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa