post image
KOMENTAR

Ketua Panwas Kecamatan Medan Selayang langsung merespon keberatan dari  guru-guru di Yayasan Pendidikan HKBP Padang Bulan mengenai masuknya surat dari Prabowo Subianto kepada mereka. Ketua Panwascam Medan Selayang, Dedi Irwanto Pardede, langsung turun ke lokasi untuk mengetahui kronologis munculnya surat tersebut ke sekolah yang terletak di Jalan Jamin Ginting Gang Gereja, No 24 Padang Bulan,Medan tersebut.

"Kita akan segera buatkan laporannya, kemudian nanti kita sampaikan kepada Panwaslu Kota Medan," katanya, Kamis (3/7/2014).

Dedi menyebutkan, pihaknya hanya memiliki kewenangan untuk membuat laporan tertulis dan juga mengamankan barang bukti yang diduga menjadi bagian dari pelanggaran kampanye tersebut. Sedangkan kewenangan untuk memutuskan apakah hal ini termasuk pelanggaran kampanye atau tidak merupakan kewenangan dari Panwaslu Kota Medan.

"Mereka nanti yang akan menentukan itu," ungkapnya.

Diketahui, puluhan guru dan staff pengajar di Yayasan Pendidikan HKBP Padang Bulan keberatan dengan masuknya surat dari Prabowo yang ditujukan kepada beberapa guru di sekolah tersebut. Surat ini berisi permohonan dukungan, visi misi dan komitmen dari prabowo jika terpilih menjadi presiden Indonesi 2014 mendatang.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa