post image
KOMENTAR

Seorang pria Georgia yang dituduh telah membunuh anak laki-lakinya yang masih balita akan segera diadili. Berdasarkan bukti yang dikumpulkan, pria bernama Justin Ross Harris itu terbukti membunuh anaknya, Cooper secara sengaja dan bukan karena kelalaian.

Dikabarkan BBC, Kamis, 3/7/2014) Harris sebelumnya menyebut, ia seharusnya mengantarkan anaknya itu di pagi hari ke tempat penitipan anak pada 18 Juni lalu. Namun ia mengaku kepada polisi bahwa ia justru berkendara ke kantornya untuk bekerja tanpa menyadari bahwa anaknya masiih berada di kursi mobil belakang.

Balita yang baru berusia 22 bulan itu terperangkap di dalam mobil untuk waktu yang lama dalam keadaan cuaca panas. Ia akhirnya meninggal diduga akibat hipertermia ketika tubuhnya terlalu panas.

Namun pengakuan Harris tersebut agaknya janggal ketika dihadapkan dengan bukti penyelidikan.

Hasil penyelidikan kasus tersebut ditemukan bahwa sebelum kejadian ternyata Harris sempat mancari informasi di internet apakah suhu saat itu dapat menyebabkan seorang anak meninggal di dalam kendaraan.

Selain itu, ketika berada di kantor Harris juga diketahui sempat kembali ke mobilnya pada siang hari untuk mengambil sesuatu dari dalam mobil. Padahal pada saat itu, anaknya masih berada di dalam mobil.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa