post image
KOMENTAR

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan gerakan koperasi merupakan gerakan yang tetap relevan dan penting sepanjang masa. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada puncak peringata Hari Koperasi Nasional ke-67, di Lapangan Benteng, Medan, Selasa (15/7/2014).

"Koperasi sejak lahirnya diniatkan untuk memberi manfaat ekonomi dan manfaat sosial bagi para pesertanya, oleh karena itu koperasi tetap relevan dan penting sepanjang masa," katanya.

Ia menambahkan, sistem koperasi mampu menangkal adanya kesenjangan sosial dan ekonomi ditengah masyarakat. Bahkan, di era modern seperti ini ia juga memastikan bahwa sistem koperasi masih sangat dibutuhkan demi kemajuan bersama.

"Ada yang bilang di era globalisasi ini koperasi sudah tidak relevan lagi, katanya koperasi itu ketinggalan, katanya lebih baik usaha dan bisnis biasa, setuju kah saudara? kita harus mengatakan tidak setuju," tegasnya.

SBY hadir di Kota Medan pada acara puncak hari koperasi ke 67. SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba bersama rombongan sekitar pukul 12.15 WIB dan menghadiri acara tersebut yang dimulai pukul 16.00 WIB. Dijadwalkan rombongan SBY akan bertolak ke Jakarta, besok, Rabu (16/7/2014).[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan