post image
KOMENTAR
Seruan untuk memboikot produk-produk Amerika bermunculan melalui pesan berantai pada masyarakat. Boikot terhadap produk Amerika seperti Mc Donald, KFC, CFC, Starbucks dan lainnya tersebut, menjadi salah satu tindakan protes serangan Israel ke jalur Gaza yang masih terus terjadi.

Dalam pesan tersebut disampaikan, uang yang dibelanjakan pada produk-produk tersebut akan digunakan oleh Amerika untuk membantu Israel untuk terus melancarkan serangan tersebut.

Demikian isi lengkap pesan berantai yang disebarkan melalui ponsel tersebut.

Jum'at ini dihimbau Hari Tanpa Mc Donald, Starbucks dan KFC,CFC di Malaysia.Dalam waktu 24jam, tdk ada seorangpun dibenarkan makan di Mcd, Starbucks, kfc dan cfc.Sebarkan teman2 supaya semua tahu . Satu Malaysia boycott mcd, Starbucks, CFC dan KFC hari jum'at ini. Malayu, Cina, India semuanya boikot. Sebarkan supaya semua tahu dan klo bisa Indonesia juga ikut boikot...ingat...!! Setiap ringgit, rupiah atau dollars yang kita belanjakan di McD, Starbucks, CFC dan KFC adalah untuk membeli peluru dan bom untuk membunuh anak-anak Palestina....#SaveGaza,"

Diketahui, serangan Israel masih terus menggempur jalur Gaza meski korban dari sipil terus berjatuhan. Boikot produk Amerika yang merupakan sekutu dari ISrael dinilai menjadi salah satu upaya untuk menghentikan serangan tersebut.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam