post image
KOMENTAR
Kepala Polisi Daerah (Kapoldasu) Sumut, Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo  berjanji akan menekan segala tindakan kejahatan yang ada di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

"Saya berjanji akan menekan tindakan kriminalitas  kejahatan di Sumut. Kejah atan jalanan yang marak di Kota Medan belakangan ini pun menjadi fokus perha tian kita. Skala prioritasnya nanti, tapi sekarang ini ada street crime, banyaknya kejahatan-kejahatan di lapangan. Ini yang harus ditekan dengan cara pencegahan dan penindakannya," ujarnya di Poldasu, Jumat ( 5/9/2014).

Dijelaskannya, Polda Sumut akan fokus melakukan penyetingan kekuatan dan ak an melakukan  ada tindakan tegas teru kur  bagi pelaku kejahatan.

"Saya akan beru saha kuat  untuk menekan kejahatan ," jelasnya.

Ia mengaku, kejahatan jalanan di Sum atera Utara menjadi salah satu masalah   yang sudah terinventarisasi, seperti mas alah narkoba.

"Narkoba itu termasuk yang sudah terinventarisasi. Itu merupakan tantangan. Di Sumut pered aran narkoba amat masif," ucapnya.

Untuk itu, ia berharap  seluruh personel Polda Sumut untuk tidak melakukan pelanggaran.

"Kita tidak akan mentolelir perbuatan yang melakukan pelanggaran,  karena polisi merupakan penolong dan sahabat masyarakat. Siapa pun yang melakukan pelanggaran akan ditindak tegas," katanya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam