post image
KOMENTAR
Agus Simangunsong (31), warga Jl.Jati III Gang Ampera I, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, penderita tumor ganas pada mata kanan sering mengeluhkan rasa nyeri pada bagian matanya. Hal ini selalu ia rasakan khususnya pada malam hari, sehingga mengganggu jam istirahatnya.

"Setiap malam penyakit ini mendenyut pak. Aku pun gak bisa tidur. Makan pun gak selera," ucap pria bertubuh kurus ini saat ditemui di rumahnya, Jum'at (3/10/2014).

Lebih lanjut Agus menceritakan, ia beserta keluarga sudah mencoba untuk pergi mengobati penyakitnya ini ke sejumlah Rumah Sakit (RS), seperti RS dr Pirngadi dan RS Adam Malik. Namun dari hasil pemeriksaan pihak dokter Rumah Sakit, ia terkena peradangan pada bagian mata.

"Kalau hasil pemeriksaan dokter di RS Adam Malik, hari ini baru ketahuan apa penyakit ku pak," ungkapnya dengan nafas terengah-engah.

Informasi mengenai penderitaan Agus ini akhirnya mendapat respon dari Pemko Medan. Walikota Medan dan tim kesehatan dari Pemko Medan siang tadi langsung membawa Agus untuk menjalani pengobatan ke RS Murni Teguh di Jalan Jawa, Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa