post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin sangat menyayangkan lambannya pihak keluarga Agus Simangunsong (korban kanker ganas-red) melaporkan permasalahan ini kepada aparat pemerintah terdekat (Lurah). Jika hal ini dilaporkan jauh sebelum penyakit ini mengganas, kemungkinan penyakitnya tidak akan separah saat ini .

"Saya mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya warga kita yang terserang di duga tumor. Untuk itu lah kita (Pemko Medan-red) bertindak tegas, langsung membawa Agus ke Rumah Sakit untuk ditangani lebih lanjut," ungkap Eldin, Jum'at (3/10/2014).

Untuk biaya selama Agus menjalani perobatan, sambung Eldin, pihak keluarga tidak perlu khawatir. Karena semua itu akan ditanggung BPJS. Kalaupun Agus tidak terdaftar, kita akan percepat proses pendaftarannya yang nantinya akan di urus Dinas Kesehatan.

"Semua biaya perobatan akan ditanggung BPJS. Jadi pihak keluarga tidak perlu khawatir. Yang terpenting berdo'a untuk kesembuhan Agus. Kami dari Pemko Medan akan terus berupaya semaksimal mungkin, agar tidak ada warga Medan yang lain, tidak mendapatkan pertolongan," pungkas Eldin seraya memberikan motivasi kepada pihak keluarga untuk tetap bersabar menghadapi segala cobaan dari tuhan.

Setelah usai melihat Agus dikediamannya, Walikota Medan Dzulmi Eldin langsung membawa Agus ke RS Murni Teguh untuk mendapat perawatan intensif.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pemerintahan