post image
KOMENTAR
MBC. Tokoh senior Partai Golkar Akbar Tanjung menyambut baik kemenangan paket calon pimpinan MPR yang diusung Koalisi Merah Putih tadi malam.

"Alhamdulillah ini suatu keberhasilan meraih kepemimpinan di MPR. Ini satu hasil yang tentu saja kami mensuyukuri kepada Tuhan," jelas Akbar saat dihubungi RMOL melalui sambungan telepon pagi ini, Rabu, (8/10/2014).

Karena itu, sambung mantan Ketua DPR ini, KMP yang diberi amanah untuk memimpin MPR, termasuk DPR akan memperlihatkan kepada rakyat barisan koalisi mereka betul-betul berjuang untuk kepentingan bangsa, negara dan rakyat.

Lebih jauh menurut Akbar, kemenangan Zulkifli Hasan Cs semakin juga semakin membuktikan barisan fraksi yang pada Pilpres lalu mendukung Prabowo-Hatta itu solid.

"Ini bukti kami dari Koalisi Merah Putih betul-betul mampu membangun satu kebersaaman dan soliditas yang kuat dalam rangka mengemban misi atau tugas untuk mewujudkan cita-cita Merah Putih dengan menggalang kekuatan lembaga perwakilan, khususnya di DPR dan MPR," demikian Akbar.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa