post image
KOMENTAR
Dalam rangka pelantikan para pengurus Generasi Muda Indonesia Tioghoa (Gema INTI) Sumut yang akan dilaksanakan pada 18 Oktober mendatang di Lapangan Merdeka, Gema INTI akan memadukannya dengan penanaman 2 ribu pohon Tambebuya di sejumlah tempat di Kota Medan.

Ketua Gema INTI Sumut Yoppy mengatakan, pihaknya berharap pada acara tersebut Walikota Medan hadir untuk memberikan motivasinya kepada para pengurus serta peserta undangan yang ada.

"Penanaman pohon ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara pelantikan. Dimana penanaman pohon ini adalah untuk mendukung program pemerintah Kota Medan khsusunya Medan berhias. Kami berharap kehadiran Bapak Walikota Medan pada acara tersebut," pinta Yoppy, Kamis (9/10/2014).

Menanggapi undangan tersebut, Walikota Medan Dzulmi Eldin sangat berterima kasih atas perhataian dan kepedulian yang ditunjukkan Gema INTi untuk mendukung program Medan Berhias.

"Apalagi Medan Berhias ini merupakan kegiatan yang sedang digalakkan di Kota Medan, dan bisa terwujud apabila semua kompenen dan masyarakat ikut mendukungnyam," ungkap Eldin saat didampingi Kadispora Medan Abdul Azis, Kaban Kesbanglinmaspol Cheko Wahkda Ritongan dan Asisten Ekbang Qamarul Fatah.[rgu]

Ibu Tanah Air

Sebelumnya

16 Titik Api Dideteksi Di Sumatera, Singapura Berpotensi Berkabut

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Rumah Kaca