post image
KOMENTAR
Polsek Sunggal mengamankan HS (24) di Jalan  Balai Desa, Gang Aronta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Pelaku diamankan karena mencoba memperkosa dan membunuh korban siswi SMK sebut saja Bunga (18).

Informasi yang dihimpun,Senin (13/10/2014) menyebutkan,  kejadian ini bermula saat orang tua korban sedang pergi kerumah saudaranya. Melihat hal itu, pelaku yang sering mengintinp orang mandi, lalu masuk kerumah korban melalui sumur.

Selanjutnya, pelaku yang tertidur pulas dengan pakaian minim, membuat hasratnya naik. Seketika, pelaku lalu membekap mulut dan mencekik leher korban. Selanjutnya, korban yang mau diperkosa pelaku mencoba melakukan perlawanan sembari berteriak.

Takut ditangkap massa, pelaku kemudian mengambil sepeda motor untuk melarikan diri. Apes, saat kabur pelaku ditangkap warga dan menghakiminya. Beruntung, Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Sunggal, AKP Aldi Subartono, saat dikonfirmasi membenarkaan diamankannya pelaku percobaan pemerkosaan dan pembunuhan itu.

"Pelaku sudah kita amankan dan masih kita lakukan pemeriksaan. Korban kini menjalani perawatan  Klinik Adhitia Karya," jelasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal