post image
KOMENTAR
Anggota DPRD Medan dari Fraksi PPP Zulkifli menyayangkan sikap Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Medan yang merubah fungsi videotron yang awalnya untuk menampilkan informasi harga Sembako, namun menayangkan Iklan Layanan Masyarakat yang di duga bertujuan komersil. Menurutnya hal ini terkesan memaksakan diri agar videotron tersebut menyala setelah sekian lama tidak berfungsi.

"Masyarakat sangat membutuhkan informasi itu dalam membantu mereka memenuhi kebutuhan pokok. Selain itu, apabila terjadi inflasi bisa diketahui cepat dan bisa segera diambil jalan

keluarnya. Apabila tidak mampu melaksanakannya seharusnya dari awal tidak dilaksanakan," tegasnya Rabu (15/10/2014) menyikapi peralihan fungsi videotron yang dilakukan Disperindag Medan.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Disperindag Kota Medan Fahmi Harahap mengaku tidak mengetahui perihal perubahan tayangan pada videotron tersebut. Ia berjanji akan mengumpulkan semua staf terkait dengan persoalan ini guna membahas dan mencari jalan keluar persoalan tersebut. Dan pembahasan ini akan dilakukan secara internal.

"Saya kumpulkan dulu semua staf untuk mendudukan persoalannya kenapa sampai terjadi. Setelah itu kami mencari solusi dan laporkan kepada pimpinan untuk dibuat kebijakan. Persoalan ini akan kami selesaikan. Videotron itu masih kami kelola," pungkasnya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan