post image
KOMENTAR
DPRD Sumatera Utara dijadwalkan menggelar paripurna pelantikan pimpinan definitif DPRD Sumatera Utara, hari ini, Jum'at (24/10/2014). Data yang diperoleh hingga hari ini, nama-nama yang akan dilantik tersebut yakni H Ajib Shah dari Golkar sebagai Ketua DPRD, Ruben Tarigan sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut dari PDI Perjuangan, Zulkifli Effendi Siregar dari Hanura, Parlinsyah Harahap dari Gerindra dan HT Milwan dari Demokrat.

"Untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara, Partai Golkar menduduki peringkat pertama memperoleh kursi terbanyak di legislatif. Ini berkat kontribusi semua calon legislatif, baik yang terpilih maupun belum terpilih, serta kerja keras seluruh kader Golkar," ujar Ajib Shah saat ditemui disela syukuran 50 tahun Golkar, Kamis (23/10/2014) kemarin.

Selain melantik unsur pimpinan dewan, dalam paripurna tersebut juga akan disampaikan nama-nama ketua komisi di DPRD Sumut. Hingga kemarin, nama-nama yang disebut akan menjabat ketua komisi yakni Toni Togatorop (Hanura) sebagai Ketua Komisi A, Muchrid Nasution (Golkar) ketua Komisi C, Mustofawiyah (Demokrat) Ketua Komisi D, Effendi Panjaitan (PDI P) Ketua Komisi E. Sementara untuk ketua komisi B dari Gerindra belum diputuskan.[rgu]

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Sebelumnya

Akhyar Minta Warga Medan Tidak Panik Sikapi Virus Corona

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan