post image
KOMENTAR
Dua kali peristiwa pohon tumbang saat cuaca sedang cerah dan tidak ada angin kencang membuat warga mulai gerah dengan kepemimpina Zulkifli Lubis selaku kepala Dinas Pertamanan Kota Medan. Mereka bahkan meminta agar Walikota Medan, Dzulmi Eldin mencopotnya dari jabatan tersebut.

"Baru dua minggu lalu pohon tumbang menewaskan 2 warga, kali ini juga ada yang luka. Anehnya keduanya terjadi saat tidak ada angin dan hujan, lantas apa kerjaan dinas pertamanan?, dana pemeliharaan dan perawatan pohon pasti ada, lantas kemana uang itu?," ketus Joko, salah seorang saksi mata pohon tumbang di Jalan T Umar, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin ( 27/10/2014).

Diketahui peristiwa pohon tumbang kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini terjadi di Jalan Teuku Umar, Petisah Tengah yang menimpa 5 mobil dan seorang warga terluka. Peristiwa yang sama terjadi pada Sabtu (18/10/2014) lalu di Jalan Sudirman Medan yang menewaskan 2 orang warga yakni Andi Kriston Pardede (32) dan ayahnya Donald Pardede (55).

Kedua peristiwa tersebut terjadi saat cuaca sedang cerah dimana tidak ada hujan aupun angin yang kencang.[rgu]

Hilangnya Jati Diri Seorang Siswa

Sebelumnya

Delapan Butir Maklumat KAMI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Opini