post image
KOMENTAR
Kota Medan singkirkan enam kota dari sepuluh kota yang bakal mendapat hibah dari negara Australia dalam bentuk pembangunan infrasruktur dibidang transportasi keselamatan berlalulintas.  Hal tersebut terungkap saat pihak Kementerian Perhubungan Darat yang diwakili Kuesbiantoro, Reni dan Lani, beraudiensi ke Pemko Medan yang diterima Sekretaris Daerah Kota Medan Syaiful Bahri Lubis, Senin (27/10/2014) di Balaikota Medan.

Kuesbiantoro menjelaskan, awalnya ada sepuluh kota yang terpilih dan mengajukan proposal tentang infrastruktur Transportasi yaitu, Kota Jokjakarta, Surakarta, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Pelembang, Pakan Baru, Batam, Semarang dan Kota Medan.

"Setelah proposal diseleksi melalui instansi terkait termasuk Bappenas, maka terpilih 4 kota yang akan mendapat hiba dari negara Australia yakni Medan, Pakan Baru, Bandung dan Denpasar," ungkap Kuesbiantoro.

Mendengar kabar tersebut, Sekretaris Daerah Kota Medan  Syaiful Bahri, sangat apresiasi kepercayaan negara Australia kepada Pemko Medan untuk mengelola dana yang dihibahkan untuk pembangunan. Syaiful berjanji akan manfaatkan dana bantuan tersebut sebaik-baiknya untuk kepentingan publik.

"Kita sangat bersyukur bila mendapat dana hibah ini dari Australia yang rencananya akan membangun infrastruktur Transportasi darat yang bertujuan untuk keselamatan berlalulintas bagi masyarakat Kota Medan. Program ini tentunya kita sambut dengan  gembira,  karena program ini kemungkin dapat megurangi kemacetan berlaulintas di kota Medan," harap Syaiful.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas