post image
Net
KOMENTAR

Menko Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B Panjaitan mengatakan berbagai langkah untuk pencegahan virus Corona terus dilakukan pemerintah. Hal ini untuk menghindari dampak langsung dari corona terhadap berbagai sektor lain seperti pariwisata dan ekonomi.

“Tidak perlu terlalu panik, tapi kita waspada. Pemerintah sudah memberi himbauan, semua dipantau dengan baik seperti di bandara sekarang itu semua orang diperiksa dengan scanning temparature. Karena ini sudah mewabah dunia, tapi kita perlu bersyukur jumlah di Indonesia belum seperti di negara-negara lain,” katanya, Rabu (4/3).

Luhut mengatakan tingkat kepercayaan dunia terhadap Indonesia masih sangat tinggi terkait penanganan Corona. Ia menyebutkan, Raja dan Ratu Belanda, Willem-Alexander dan Maxima, hingga kini masih belum merubah jadwal kunjungannya ke Indonesia pada 9-13 Maret 2020 meski sudah ditemukan pasien positif Corona di Indonesia.

“Kunjungan ini merupakan undangan dari Presiden Joko Widodo dan kunjungan pertama mereka dalam 25 tahun terakhir. Pada tanggal 13 Maret Raja dan Ratu dijadwalkan berkunjung ke kawasan wisata Danau Toba seharian. Karena itu kami juga melakukan koordinasi persiapan kunjungan tersebut dalam rapat tadi,” kata Menko Luhut.

Raja dan Ratu dijadwalkan mengunjungi beberapa spot wisata budaya dan juga akan berlayar mengelilingi Danau Toba.

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa